Advance Metalic Gloss Logo

<

Gw sering merindukan saat saat metal dan techy design style masih berjaya beberapa taon silam, tapi kini cuma tinggal kenangan, beberapa master dunia untuk spesialis techy style pun udah mulai mengundurkan diri dan ada yang beralih ke Style Web 2.0

Yah! Web 2.0 tidak lebih dari hanyalah sebuah kombinasi gradasi, “No More Than Just Gradient”

Selain lebih sederhana dan indah dipandang mata, design Web 2.0 terkesan elegan dan karena less table serta fast access lah yang mbikin era nya mampu meruntuhkan era design metal dan techy yang menurut amatiran sangat berat diakses dan sering memakan bandwidth. Tapi lain lagi bagi designer sejati, metal dan techy dianggap sebagai idealisme dan prinsip hidup dalam berkreasi.

Woke, sudahlah sekarang gw mau ngasi tutorial baru, dan thanks bwat member sejati dremi.info dan ilmuwebsite.com. Mudah2an bisa bwat inspirasi.

Bwat sebidang canvas area, ukuran 300 x 300 px. Bikin shapping make elipse tool

 

kasiin style pada layer na

bikin satu shapping lagi, di pojok kiri atas

kasi style juga

Bwat satu shapping lagi, tapi kali ini shapping na lu edit lagi sesuai titik pada tanda lingkaran, gw pake direct selection tool bwat ngedit titik2 shapping na

wabis ntu kassin style na

tepat diatas objek objek sebelom na, lu kasiin bidang berwarna putih make eliptical marquee tool

kurangi opacity na jadi 25%

bikin satu lagi tapi kali ini kasiin gradasi transparent putih dari atas ke bawah

kurangi opacity na menjadi 77%

jadi dah, kassin text na “dreTechnology”

nah ni nyang make sedikit sentuhan filter lightning effect

 

   

 

 

© Copyright 2008 www.dremi.info
Original Post: Advance Metalic Gloss Logo Category: Interface
About the Author: dr.emi is a free man to distribute anything that he was founded. As a Webmaster He was publishing www.dremi.info to create one community that loves free idealism. Very specialy in Design Category. Welcome to love it!

Sumber dari situs Ilmu Website dalam kategori photoshop dengan judul Advance Metalic Gloss Logo
>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s